Terjemah Riyadus Shalihin Lengkap

RM55.00
POS Laju : Sem RM10.00 | Sarawak RM17 | Sabah RM20.00

Judul : Terjemah Riyadus Shalihin Lengkap
Penerbit : Akbar Media

Penulis : Imam Nawawi
Takhrij Hadis : Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani
Tahqiq : Syaikh Muhammad Shaleh Al-Utsaimin
Penerbit : Akbar Media
Berat : 1250 gram
Isi: 640 + 30 halaman

Imam Nawawi merupakan salah satu figur ulama yang memberikan perhatian serius dalam berkhidmat kepada sunnah beliau yang suci dan menuntun umat Islam kepadanya.

Kitab Riyadus Shalihin ini merupakan karya terbaik Imam an-Nawawi yang menjembatani antara ummat Islam dengan sunnah Nabi Muhammad saw.

Kitab Riyadus Shalihin adalah kitab yang sangat berbobot nilainya, sangat tinggi kedudukannya, dan yang paling banyak beredar di tengah-tengah masyarakat. Kitab Riyadus Shalihin juga sangat populer diseluruh lapisan masyarakat islam di seluruh penjuru dunia, bahkan mendapatkan tempat tersendiri di hati para ulama, penulis dan mubaligh.

Cetakan Riyadus Shalihin dari Penerbit Akbar Media ini memiliki nilai yang berbeda dibandingkan dengan cetakan-cetakan yang lain, karena didalamnya mengandung komentar-komentar dari Syaikh Muhammad bin Shaleh al-Utsaimin dan takhrij-takhrij dari al-Muhaddits Syaikh Muhammad Nashidurrin al-Albani.

Karena itulah Penerbit Akbar Media merasa perlu untuk menerbitkan Kitab Riyadus Shalihin ini dengan cetakan terbaru dan menawan, dan dalam bentuk yang sangat baik, rapi dan indah.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pustaka Kaisar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger