Mukhtashar Tafsir Ibnu Katsir (6 Jilid)

RM380.00
POS Laju    : Sem RM30.00 | Sarawak RM          | Sabah RM
POS Parcel : Sem RM          | Sarawak RM33.00  | Sabah RM33.00

Judul : Mukhtashar Tafsir Ibnu Katsir Set
Penulis : Syaikh Ahmad Syakir
Volume : 6 Jilid + Box
Berat : 11.000 gr

Sinopsis :

Mukhtashar Tafsir Ibnu Katstir ini merupakan ringkasan dari Tafsir Ibnu Katsir karya Al-Hafizh Ibnu Katsir yang ditulis oleh Syaikh Ahmad Muhammad Syakir, salah seorang Muhaddits di abad sekarang ini dengan judul asli Umdah At-Tafsir An Al-Hafizh Ibn Katstir.

Mukhtashar Tafsir Ibnu Katsir ini merupakan ringkasan yang paling shahih dari Tafsir Ibnu Katsir, salah satu kitab bil ma’sur yang sudah ma’ruf dikalangan umat Islam dan sekaligus menjadi rujukan dalam tafsir Al-Qur’an. Sebagai seorang muhaddits, penulis tidak hanya sekedar meringkas saja, tetapi sangat selektif dalam memberikan tahqiq, ta’liq, sekaligus takhrij hadits-hadits yang ada didalamnya, sehingga tidak menyisakan dalam mukhtashar ini kecuali hadits-hadits yang shahih saja.

Banyak sekali keistimewaan kitab Mukhtashar Ibnu Katsir ini dibandingkan dengan karya-karya lainnya yang sejenis, diantaranya : Penulisan teks dan tahqiq yang lengkap ; menuliskan semua hadits-hadits yang shahih dan semua ayat-ayat yang menjadi syahid (pendukung) ; menyebutkan perawi hadits dengan dilengkapi sumber hadits ; menjelaskan kekeliruan-kekeliruan yang ada, baik yang berhubungan dengan nama orang, peristiwa dan lainnya ; serta hanya mencantumkan hadits-hadits yang shahih saja.

Semoga apa yang kami persembahkan ini dapat menjadi salah satu rujukan dalam mempelajari tafsir Al-Qur'an yang mulia serta membawa manfaat yang banyak bagi umat muslim seluruhnya.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pustaka Kaisar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger