Fiqih Islam dari al-Kitab dan as-Sunnah (4 Jilid)

RM150.00
POS Laju    : Sem RM30.00 | Sarawak RM          | Sabah RM
POS Parcel : Sem RM20.00 | Sarawak RM20.00 | Sabah RM20.00  

Judul: Fiqih Islam dari Al-Kitab dan As-Sunnah (4 Jilid – lengkap)
Judul Asli : Ar-Raudhah an-Nadiyyah
Penyusun: Syaikh Shiddiq Hasan Khaan
Penerbit: GRIYA ILMU
Ta’liq: Syaikh Ahmad Syakir, Syaikh Nashiruddin al-Albani & Syaikh Ali Hasan al-Halabi
Syarah Kitab: Ad-Durrar al-Bahiyyah (Imam Asy-Syaukani)
Ukuran: 15.5 x 24 cm
Tebal: Jilid 1: 468 hal. Jilid 2: 552 hal. Jilid 3: 440 hal. Jilid 4: 436 hal.
Jenis: Hard Cover

Sinopsis :

Fiqih, dalam agama Islam termasuk disiplin ilmu yang sudah seharusnya setiap orang berlomba-lomba dan berusaha untuk mencapainya. Karena, ilmu fiqih akan menghasilkan perbaikan dalam kehidupan dunia dan akhirat setiap hamba. Dengan ilmu tersebut, seorang hamba akan memperoleh petunjuk menuju jalan yang lurus, sehingga ilmu tersebut bermuara pada kemenangan dan kebahagiaan, seorang hamba dapat menegakkan segala yang menjadi kewajibannya. Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda:''Barang siapa yang Allah inginkan kebaikan untuknya, maka Allah memberinya pemahaman dalam agama ini.'' (H. R. Al-Bukhariy)

Buku ini adalah salah satu hasil karya Syaikh Shiddiq Hasan Khaan. Beliau merupakan salah seorang ulama terkemuka yang meniti jejak Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam dalam berdakwah menyebarkan risalah. Buku ini merupakan terjemah dari kitab Ar-Raudhah An-Nadiyah Syarh Ad-Durar Al-Bahiyah terbitan Dar At-Turats, kami juga mengambil rujukan dari kitab yang sama terbitan Asy-Syu" un Ad-Diniyah bi Daulah Qathar, juga tambahan rujukan terbitan Dar Ibnu Hazm, dan rujukan yang terbit paling akhir yaitu kitab At-Ta'liqaat Ar-Radhiyah 'ala Ar-Raudhah An-Nadiyah karya Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albaniy rahimahullaahu, tahqiq Syaikh Ali Hasan Al-Halabi Al-Atsary hafizhahullaahu. Selain beberapa rujukan di atas, kami juga tambahi beberapa penjelasan penting yang belum ada pada kitab aslinya yang bersumber dari kitab-kitab rujukan lain.

Seri buku FIQIH ISLAM ini terbagi empat jilid. Pada jilid pertama ini dibahas antara lain tentang tata cara wudhu, tayammum, mandi, hingga adab buang hajat. Dilanjutkan dengan pembahasan shalat, mulai dari waktunya, adzan, syarat, tata cara, hingga pembatal-pembatalnya. Diakhiri dengan pembahasan tata cara penyelenggaraan jenazah. kemudian seterusnya sampai jilid 4

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pustaka Kaisar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger