Ensiklopedi Kematian & Hari Akhir

RM90.00
POS Laju : Sem RM10.00 | Sarawak RM17 | Sabah RM20.00

Ensiklopedi Kematian & Hari Akhir
Penulis : Imam al-Qurthubi
Penerbit : PUSTAKA AZZAM
Berat : 2 kg

Keterangan :

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, ”Janganlah setiap kalian menginginkan dan mengharapkan kematian karena derita atau kesusahan hidup yang menimpanya. Apabila dia menginginkan kematian, maka hendaknya mengatakan, “Ya Allah hidupkanlah aku jika kehidupan itu baik untukku, dan matikanlah aku jika kematian itu baik untukku.”

Dalam hadits tersebut, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam mengajarkan kepada umatnya untuk menjalani dan menghadapi semua problematika serta cobaan hidup dengan penuh kesabaran, selalu melakukan ikhtiar (usaha) dan tawakkal kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Beliau mengingatkan umatnya untuk tidak putus asa mengharapkan rahmat Allah dalam menghadapi kesulitan dan cobaan. Sesungguhnya kehidupan dunia hanyalah tempat ujian dan jembatan menuju kehidupan yang abadi, untuk mengetahui siapa yang beriman, istiqamah (konsisten) menjalankan ajaran-Nya dan selalu beramal shalih.

Buku ini menerangkan semua yang berhubungan dengan kematian secara mendetail dan jelas; mulai dari hakikat kehidupan dunia, hakikat kematian, keadaan orang yang mati, penyelenggaraan jenazah, azab dan kenikmatan alam kubur, hari kebangkitan, pengadilan Allah Subhanahu wa Ta’ala timbangan amal kebaikan, syafaat, surga dan neraka.

Semua itu dimaksudkan, agar kita benar-benar mempersiapkan diri dengan amal shalih untuk menghadapi kematian, sehingga kehidupan ini benar-benar menjadi ladang amal kebaikan untuk menggapai akhir kehidupan yang baik (husnul khatimah).
 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pustaka Kaisar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger